Hotel yoschi Bromo

Hotel yoschi Bromo

Hotel Yoschi bromoTips Menginap di Hotel Yoschi Bromo (Nuansa Bali).
Hotel Yoschi Bromo atau Penginapan Yoschis hotel adalah satu dari beberapa penginapan yang letaknya cukup dekat dengan kawasan wisata Bromo kurang lebih 3 km dan 1 arah dengan hotel Sion View serta Hotel SM Bromo. Hotel milik pasangan Jerman dan Indonesia ini juga dilengkapi dengan fasilitas pengantaran ke gunung Bromo bagi para wisatawan yang ingin menikmati indahnya matahari terbit di Gunung Bromo. Meski demikian, jika Anda ingin menginap di hotel yang satu ini, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan, seperti:

  1. Budget menginap
    Adakalanya menginap satu hari saja untuk menikmati keindahan Gunung Bromo tidak akan cukup, oleh karena itu ada baiknya sebelum Anda datang berwisata, perhatikan budget menginap yang Anda miliki agar nantinya Anda bisa memilih kamar sekaligus menentukan lokasi lain yang ingin Anda kunjungi di sekitar area Gunung Bromo.
  2. Lama dan waktu menginap
    Hal lain yang perlu Anda pikirkan sesuai dengan budget yang tersedia adalah lama waktu menginap, dimana hal tersebut juga dapat disesuaikan dengan lokasi mana saja yang ingin dikunjungi selama berlibur. Selain itu, jangan lupa untuk menentukan waktu menginap (seperi tidak mengindap disaat liburan sekolah atau hari besar keagamaan) agar Anda mendapat kamar dengan spesifikasi yang diinginkan.
  3. Tempat wisata lain yang ingin dikunjungi
    Ketika Anda memutuskan untuk menginap di hotel Yoschis, buatlah daftar tempat wisata lain yang ingin Anda kunjungi termasuk jika Anda ingin membeli oleh-oleh di lokasi sekitar hotel untuk memudahkan Anda dalam hal transportasi atau ketika ingin menyewa transportasi dari pihak hotel.
  4. Jumlah rombongan
    Hal lain yang perlu dipikirkan adalah jumlah rombongan agar nantinya Anda bisa menentukan jenis kamar yang dapat disewa dan model transportasi yang dibutuhkan untuk membuat rombongan tetap merasa aman dan nyaman.

Setelah memperhatikan beberapa hal diatas, tentu Anda harus mengetahui terlebih dahulu fasilitas apa saja yang dapat Anda peroleh di hotel yoschi Bromo ini agar nantinya perjalanan wisata yang dilakukan lebih menyenangkan dan aman.

Varian kamar
Berbicara tentang varian kamar yang tersedia, ada beberapa jenis kamar yang dapat Anda gunakan seperti:

a. Ruang ekonomi
Kamar yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin berwisata seperti backpacker dengan sarana tempat tidur double dengan kisaran harga Rp 180.000,00 per malam.

b. Ruang standar
Kamar menginap yang satu ini dapat Anda pesan dengan fasilitas double atau triple bed, ditambah kamar mandi dalam dengan air dingin. Pastinya fasilitas tersebut sudah cukup membantu dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 360.000,00

c. Ruang bungalow
Dengan membayar harga yang berkisar antara Rp 540.000,00, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas mulai dari kamar tidur yang nyaman dan bersih, tv, serta kamar mandi dalam.

Fasilitas hotel Yoschi yang di sediakan
Secara umum akan ada beberapa fasiltas yang diperoleh para konsumen ketika menginap di hotel yang satu ini seperti:

  • Restoran yang menyediakan berbagai menu mulai dari menu nasional khas Jawa Timur hingga menu internasional.
  • Hall atau meeting room yang dapat digunakan untuk pertemuan atau melakukan koordinasi ketika Anda datang dalam jumlah rombongan yang cukup besar.
  • Kamar mandi air hangat khusus di garden area yang tentunya memberikan penyegaran tersendiri bagi para konsumen yang lelah di perjalanan.
  • Paket tur untuk melihat matahari terbit di Gunung Bromo yang dimulai dari G. Penanjakan dengan fasilitas tambahan seperti penyediaan sarung tangan, jeep, serta penyediaan makanan ringan yang bisa dipilih sendiri oleh konsumen.

Hotel Yoschi Bromo

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia tentunya Anda tidak akan menyesal menjadikan Hotel Yoschi Bromo sebagai salah satu tempat penginapan Anda.