Hotel Watu Dodol

Hotel Watu Dodol

Hotel Watu DodolHotel Watu Dodol di Banyuwangi
Hotel Watu Dodol merupakan sebuah hotel yang terletak di daerah Banyuwangi. Jika kamu berkendara dari Pelabuhan Ketapang akan dibutuhkan waktu 10 menit untuk tiba sedangkan jika kamu berkendara melalui alun-alun kota Banyuwangi maka akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Untuk yang dari Bandara Blimbingsari di Rogojampi dapat ditempuh dalam waktu 40 menit perjalanan. Hotel juga menyediakan antar-jemput bagi mereka yang dari stasiun.

Hotel Watu Dodol ini merupakan salah satu hotel yang dapat dijadikan rekomendasi ketika kamu sedang berada di Banyuwangi. Mungkin beberapa pengunjung sempat merasa kurang tertarik dari tampilan luar hotel, namun ketika sudah memasuki bagian dalam hotel serta fasiltias-fasilitasnya maka para pengunjung tidak akan merasa kecewa menjadikan Hotel Watu Dodol ini sebagai tempat yang paling tepat untuk dijadikan penginapan dan rasanya ingin ketempat ini lagi ketika kembali ke Banyuwangi. Berikut ini ulasan mengenai Hotel Watu Dodol yang berada di Banyuwangi.

Baca, hotel lainnya: Hotel Ketapang Indah, Banyuwangi

Hotel dengan view langsung ke laut
Hotel Watu Dodol berada di Jl. Raya Situbondo Km. 14, Watu Dodol, Kecamatan Banyuwangi, Jawa Timur dan menjadi sebuah tempat penginapan yang paling rekomendasi bagaimana tidak karena tempat penginapan ini memberikan pemandangan langsung kea rah laut. Mulai dari taman, restoran, teras cottage, dan gazebo semuanya menghadap ke arah laut. Terlebih lagi kolam renangnya sangat jernih dan memberikan latar belakang matahari terbit.

Kamar yang nyaman dengan fasilitas yang memadai
Jangan heran dan terjekut jika kamar dari Hotel Watu Dodol ini memang sangat bagus. Untuk type kamar yang tersedia di Hotel Watu Dodol hanyalah type deluxe dan jumlahnya ada 16 kamar type deluxe. Meskipun demikian kamarnya mempunyai ukuran yang lumayan luas dengan beberapa fasilitas yang tersedia di dalam kamar mulai dari AC, TV, lemari pakaian, kulkas, dan meja.

Untuk kamar mandinya tersedia hot and cold water. Di dalam kamar mandi juga tersedia meja beserta kaca rias, jemuran baju dan handuk, wastafel, serta kloset yang tergolong sangat bersih. Selain itu terdapat juga perlengkapan mandi seperti sabun mandi, pasta gigi, dan juga sikat gigi. Ada juga teras pribadi serta complimentary mineral water.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung adalah parkiran yang luas dan gratis. Untuk WiFi hanya tersedia di restaurant saja tidak untuk di kamar. Terdapat juga fasilitas pendukung untuk dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya yaitu mulai dari laundry, ruang meeting, dan pastinya restaurant.

Memanjakan mata dengan pemandangan pulau Bali
Hotel Watu Dodol mempunyai taman yang asri yang dilengkapi dengan kolam renang yang menghadap ke arah laut. Bahkan para pengunjung dapat melihat langsung pulau Bali ketika berada di hotel ini. Para pengunjung dapat melihat Pulau Bali pada saat berada di teras cottage, gazebo, maupun tamannya.

Yang lebih menarik lagi adalah pada saat menikmati makan di Watu Dodol Restaurant, para pengunjung akan terpesona dengan keindahan lautnya yang disertai deburan ombak, dan pemandangan semakin lengkap dengan pemandangan Pulau Bali yang terlihat seperti gelombang karena bukit-bukitnya.

Hotel Watu Dodol

Hotel paling tepat untuk menikmati Sunrise
Di Hotel Watu Dodol ini para pengunjung juga dapat menikmati langsung sunrise atau matahari terbit dimana para pengunjung hanya perlu duduk di teras kamarnya dan sudah dapat menyaksikan pemandangan yang sangat keren ini. Untuk itu banyak para pengunjung yang merasa puas dan nyaman ketika menginap di Hotel Watu Dodol.

admin