Hotel Santika Banyuwangi

Hotel Santika Banyuwangi

Hotel Santika BanyuwangiNyaman Menginap di Hotel Santika Banyuwangi.
Hotel Santika Banyuwangi memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan fasilitas yang ada di sana cukup memadai. Seperti misalnya kolam renang dan resepsionis yang selalu siaga untuk melayani kebutuhan anda atau layanan check in maupun check out. Selain itu juga tersedia restoran yang memiliki menu khas milik hotel tersebut. Tidak lupa, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, selama menginap pengunjung juga akan menikmati akses melalui jaringan WiFi yang tersedia di seluruh area hotel sehingga pengunjung tidak akan kesulitan untuk dapat selalu terhubung dengan internet ataupun mencari tempat untuk mencari jaringan tersebut.

Peresmian Hotel Santika Banyuwangi
Hotel Santika Banyuwangi merupakan bagian dari Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diresmikan sebagai hotel ke-79 dan hotel ke-22 dari kelompok Hotel Santika dengan bintang 3. Hotel Santika Banyuwangi diresmikan pada tanggal 11 Maret 2015. Peresmian tersebut dilakukan oleh pemilik hotel ini yaitu PT. Grahawita Santikan dan PT. Graha Sahari Wangi dihadiri pula oleh Bupati Banyuwangi yang menjadi pemukul gong sebagai tanda diresmikannya hotel berbintang tersebut setelah sebelumnya melakukan pemotongan tumpeng.

Baca, hotel lainnya di Banyuwangi: Hotel Watu Dodol

Fasilitas dan harga sewa kamar Hotel Santika Banyuwangi
Memiliki 125 kamar yang terbagi menjadi Superior dan Deluxe Room. Berbagai fasilitas seperti restaurant, lobby lounge, ballroom dan meeting rooms menjadikan hotel ini menjadi termasuk hotel bintang 3. Dengan harga promosi sekitar 539 ribu rupiah, fasilitas yang didapat bukan hanya kamar yang nyaman, tetapi juga makan pagi untuk dua orang. Adapun fasilitas ballroom dan meeting rooms disediakan untuk mereka yang akan menggelar acara ataupun aktifitas, baik secara perorangan, kelompok atau perusahaan, serta organisasi.

Selain itu, layanan kamar ataupun resepsionis akan selalu hadir selama 24 jam sehingga pengunjung tidak akan kesulitan jika membutuhkan suatu informasi ataupun lainnya. Selain WiFi yang terdapat di area umum, laundry, serta fasilitas internet juga dapat di akses di setiap kamar. Bukan hanya cocok untuk mereka yang akan berbisnis atau datang dengan hanya berpasangan saja, Hotel Santika Banyuwangi juga sesuai untuk keluarga karena terdapat ruang keluarga, kolam renang anak selain dari kolam renang outdoor, serta taman.

Lokasi Hotel Santika Banyuwangi
Berada di kawasan Banyuwangi, tepatnya di Jalan Letjen S. Parman, No. 15, Jawa Timur. Hotel Santika Banyuwangi dapat dikatakan memiliki lokasi yang terbilang cukup strategis karena berada di pusat kota sehingga mudah untuk dicapai oleh para wisatawan terutama dari Bandara Blimbingsari dengan jarak hanya sekitar 8,19 kilometer. Selain itu, hotel ini juga memiliki lokasi yang dekat dengan kawasan Wisata Kawah Ijen yang hanya berjarak sekitar 24, 08 kilometer, Taman Nasional Baluran dengan jarak 45, 15 kilometer dan terakhir Taman Nasional Alas Purwo dengan jarak kurang lebih 53, 83 kilometer. Selain di daerah Banyuwangi, Hotel Santika ini juga dapat ditemukan di kota-kota besar lainnya diantaranya seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan Cirebon.

Hotel Santika Banyuwangi

Kelebihan ataupun kekurangan yang dituturkan oleh pengunjung akan selalu ada untuk hotel manapun. Namun sebagian besar tamu telah beranggapan bahwa baik kualitas maupun fasilitas pelayanan dirasa memuaskan sehingga Hotel Santika Banyuwangi yang merupakan hotel berbintang 3 tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap, terutama bagi para wisatawan yang berniat untuk berwisata ke wilayah Kawah Ijen atau ke lokasi wisata lainnya yang berada di kawasan kota tersebut.