Hotel Nadia Bromo

Hotel Nadia Bromo

hotel nadia bromoMenginap Di Nadia Hotel Saat Ke Bromo
Hotel Nadia Bromo adalah salah satu penginapan yang letaknya tidak terlalu jauh dari Gunung Bromo. Hotel yang satu ini juga menyediakan fasilitas tur ke Gunung Bromo dimulai dari Penanjakan. Berikut ini beberapa fasilitas yang dapat Anda peroleh ketika menginap di hotel Nadia yang ada di kawasan Probolinggo.

Jenis kamar
Hotel Nadia Bromo yang terletak di Jl. Raya Bromo KM.31, Sapikerep, Sukapura, Jawa Timur ini memiliki beberapa jenis varian kamar yang tentunya membuat para konsumen lebih leluasa menentukan pilihan.

a. Standar
Salah satu jenis kamar yang dapat Anda tempati ketika menginap di hotel Nadia adalah kamar standar, dimana harga per malam berkisar antara Rp 475.000,00. Kamar tersebut dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti tempat tidur double yang berukuran cukup besar, tv, ac, dan kamar mandi dalam.

b. Deluxe
Model kamar lainnya yang tersedia dalam hotel adalah kamar deluxe. Didalamnya berisi tempat tidur single yang berukuran besar dilengkapi dengan fasilitas bath tub, ac, tv kabel, dan makan pagi. Model kamar yang satu ini umumnya bisa dimanfaatkan oleh pengantin baru atau backpaker yang berjumlah dua orang dengan kisaran harga Rp 900.000,00.

c. Superior
Model kamar yang dapat ditempati oleh keluarga atau rombongan 3 orang adalah model kamar superior, dimana didalamnya terdapat dua tempat tidur single dan double bed. Jika Anda ingin menempati kamar yang satu ini Anda bisa membayar Rp 650.000,00 dan mendapatkan berbagao fasilitas lengkap seperti makan pagi, tv, serta kamar mandi dalam.

d. Family suite
Model kamar yang satu ini hampir sama dengan model kamar superior, dimana pemandangan yang dapat terlihat dari dalam akan terasa menyegarkan, karena Anda bisa melihat pemandangan gunung Bromo dari kejauhan. Model kamar yang satu ini juga dilengkapi fasilitas shower atau bathtub, makan pagi, dan tv dengan hanya membayar sekitar Rp 1.000.000,00

Area wisata terdekat
Ketika Anda menginap di hotel yang satu ini ada beberapa kawasan wisata yang dapat Anda kunjungi dan pastinya hal tersebut akan menjadikan liburan Anda menjadi semakin menyenangkan.

  1. Museum Probolinggo
    Kawasan wisata pertama yang dapat Anda kunjungi adalah museum Probolinggo yang menyimpan berbagai peralatan sekaligus patung yang bernilai sejarah tinggi. Anda bisa datang ke lokasi wisata yang satu ini setelah menyaksikan Pesona keindahan Gunung Bromo. Satu hal yang tidak akan menjadikan Anda rugi untuk berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini adalah Anda dapat menikmati semua benda bersejarah yang ada dalam museum tanpa ditarik biaya sepeserpun.
  2. Air Terjun Madakaripura
    Objek wisata alam lain yang dapat Anda kunjungi dan terletak berdekatan dengan hotel Nadia adalah museum Air Terjun Madakaripura yang terletak di Desa Meyapih, Lumbang, Kab. Probolinggo, Jawa Timur. Disini Anda bisa melihat indahnya air terjun yang terindah di indonesia.
  3. Gunung Bromo
    Wisata lain yang dapat Anda nikmati segera setelah check in di hotel adalah pemandangan matahari terbit Gunung Bromo, dengan jarak yang hanya berkisar 13km, Anda bisa langsung berangkat menuju Penanjakan sebelum sampai ke area pendakian untuk melihat matahari terbit. Hotel Nadia tentunya juga menyediakan jasa tur yang akan membawa Anda menggunakan mobil jeep sebelum ke pusat pendakian. Dengan berbagai varian kamar serta fasilitas wisata yang disediakan, Anda tidak akan merasa menyesal menginap di hotel Nadia Bromo.

Hotel Nadia Bromo

Demikianlah ulasan tentang hotel Nadia Bromo sebuah penginapan yang berada di kawasan Bromo, hotel yang murah serta mempunyai fasilitas lengkap. Jika anda mempunyai rencana liburan ke Bromo dan mempunyai budget minim cobalah untuk menginap di hotel Nadia ini. Selamat liburan.

Baca hotel murah lainnya di Bromo:
Hotel sion view
Hotel Yoschi Bromo

admin