Hotel Jiwa Jawa Resort Ijen

Hotel Jiwa Jawa Resort Ijen

Hotel Jiwa Jawa Resort IjenHotel Jiwa Jawa Resort Ijen, Hotel yang Menyajikan Ketenangan
Apabila anda mengetahui even musik jazz pasti anda tak asing dengan resort satu ini, jiwa jawa resort. Resort ini telah digunakan untuk mengadakan even musik jazz yang terkenal dan sukses digelar beberapa waktu lalu. Banyuwangi summer jazz adalah sebuah festival musik jazz yang diadakan dengan penggung terbuka yang berada di Jiwa Jawa Resort Ijen. Pergelaran musik jazz yang terkesan cukup intim karena hanya dihadiri oleh 300 orang pecinta musik jazz ini dan juga berada sangat dekat dengan para musisi yang tampil untuk memeriahkan acara tersebut. Selain itu pemandangan gunung Ijen yang sangat menarik ini menambah nuansa alam menikmati konser musik jazz di alam terbuka. Selain itu jamuan makan malam dengan para musisi akan menambah kesan hangat antara para penonton dan juga para musisi.

Hotel Jiwa Jawa Resort Ijen merupakan pilihan yang tepat untuk menginap saat anda akan mendaki gunung Ijen dan pergi ke kawah Ijen. Bagi anda yang ingin menikmati indahnya kawah ijen karena belerangnya berwarna tosca dan juga api biru yang sangat terkenal di kalangan wisatawan baik domestik maupun manca negara. Kawah Ijen menjadi istimewa dikarenakan api biru itu sendiri yang hanya ada satu – satunya dan yang hanya bisa kita jumpai di obyek wisata kawah Ijen.

Jiwa Jawa Resort
Hanya berjarak sekitar 40 hingga 45 menit perjalanan yang dapat anda tempuh untuk sampai ke resort ini dari bandar udara Blimbing, Banyuwangi. Anda akan menemukan destinasi wisata yang menarik yaitu kawah Ijen, tidak jauh dari kawah Ijen terdapat sebuah resort yang sangat tenang, Jiwa Jawa Resort. Resort yang satu ini memberikan kesan tenang dari keramaian kota yang melelahkan mata dan juga tubuh. Suasana yang berbeda akan terasa apabila anda mulai menginjakkan kaki di pintu masuk. Di pintu masuk ini anda bisa melihat indahnya pemandangan gunung Ijen yang terpampang jelas didepan mata.

Bangunan utama berlokasi terpisah dengan kamar – kamar yang sudah disediakan. Kesan tradional masih terlihat kental dilihatnya dari dekorasi dan juga detail – detail dari bangunan ini, meskipun masih terlihat modern. Pemandangan alam yang luar biasa indahnya bisa anda lihat dari kamar – kamar yang berukuran sangat luas yang disediakan.

Mengunjungi Jiwa Jawa Resort
Jiwa Jawa resort ini merupakan satu dari sepuluh hotel terbaik yang ada di Banyuwangi. Lokasinya yang sangat strategis dengan area wisata kawah Ijen, fasilitas yang lengkap, dan juga anda pelayanan yang sangat profesional, hotel ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai standar yang tinggi dalam memilih. Jiwa Jawa resort ini tidak hanya ada di Banyuwangi, akan tetapi juga ada di Bromo, Probolinggo yaitu Jiwa Jawa resort Bromo (Java banana gallery and resort).

Banyak orang yang menyukai menginap di resort ini karena lokasinya yang sangat strategis untuk menuju kawah Ijen. Meskipun harga yang ditawarkan tidak murah, namun hal itu sepadan dengan pelayanan dan juga fasilitasnya yang lengkap.

Resort ini memang pilihan yang tepat karena desain bangunannya, fasilitas yang ada, dan juga pelayanannya yang memuaskan, serta lokasinya juga sangat strategis. Bahkan anda bisa menikmati pemandangan pegunungan yang terlihat jelas didepan mata. Tidak akan rugi apabila anda menginap ditempat ini karena segala sesuatunya terlihat sangat sempurna. Dan juga anda bisa merasakan kesunyian yang anda inginkan ketika berlibur dan jauh dari pekerjaan sehari – hari yang melelahkan.

Hotel Jiwa Jawa Resort Ijen

Demikian sedikit penjelasan mengenai Hotel Jiwa Jawa Resort Ijen yang ada di Banyuwangi. Apabila anda menginginkan ketenangan anda bisa bermalam di resort ini, karena juga lokasinya yang sangat strategis dari kawah Ijen.

admin