Hotel Bromo Cottages

Hotel Bromo Cottages

Hotel Bromo CottagesHotel Bromo Cottages merupakan kawasan penginapan yang terletak di dataran tinggi Tengger. Daerah ini berada sekitar 40 km di selatan dan utara, 20-30 km dari timur ke barat, dengan ketinggian antara 1000-3675 meter. Kawasan ini memang terletak di dataran yang cukup curam, tapi jauh dari itu semua kawasan ini menjadi tempat bermalam yang sangat menyenangkan.

Kalian bisa bayangkan, dengan kawasan dataran tinggi Tengger, hawa pegunungan yang sejuk dan penuh dengan penghijaun pegunungan, cukup memanjakan mata kita bukan? Ketika kalian bangun di pagi hari, merasakan hawa sejuk alam membawa suasana hati kita nyaman. Hawa yang dirasakan di sini memang terbilang cukup dingin, untuk itu kalian bisa menyiapkan pakaian hangat saat akan menginap di sini.

Hotel bintang 4 di Bromo: Jiwa Jawa Resort Bromo

Bagaimana Dengan Fasilitas Yang Ditawarkan?
Hotel Bromo Cottages merupakan tempat yang menyenangakan dan memanjakan hati para pengunjung, karena lokasi pembangunannya yang pas untuk di huni. Penginapan ini memiliki kapasitas kamar sebanyak 80 Superior Rooms, 3 Suite Rooms, 20 Villas yang dilengkapi dengan Hot and Cool Water untuk kamar mandi pribadinya. Oleh karena itu penginapan ini menyediakan fasilitas yang sangat nyaman bagi para pengunjungnya, baik pengunjung yang berasal dari luar kota, luar provinsi, maupun para turis manca negara sekalipun. Fasilitas yang disediakan di Bromo Cottages meliputi:

  • Layanan Kamar
  • Tempat penukaran uang.
  • Rental mobil
  • Safety Deposit Boxes, supaya lebih aman menginapnya.
  • Pemandangan
  • Hotel Doctor on Call
  • Pijat Tradisional
  • Resto masakan China, Indonesia and Eropa.
    Bar

Aktifitas Masyarakat Sekitar Bromo Cottages
Selain menginap di sini kita dapat menyaksikan beberapa aktifitas masyarakat sekitar. Karena berdiri pada kawasan Desa Tengger maka tak heran kita biasa melihat mereka melakukan aktifitas di pagi hari yang mayoritas masyarakat Suku Tengger adalah bercocok tanam. Jika kita melihat disekitar kawasan penginapan ini adalah lahan perkebuanan, tempat dimana para petani masyarakat Desa Tengger bercocok tanam.

Wajar memang jika mayoritas penduduk Desa Tengger berprofesi sebagai petani, karena mereka memliki tanah yang subur di dataran yang tinggi. Hal ini menjadi pemandangan yang berbeda bagi kita yang biasa hidup di kawasan perkotaan. Jika Anda menginap di sini dengan mengajak anggota keluarga Anda, Anda bisa sekaligus mengenalkan kepada mereka suasana pedesaan yang ramah.

Untuk berpergian mengunjungi tempat wisata yang lainnya pun kalian tidak perlu khawatir, karena dari penginapan ini kalian bisa mudah mengunjungi lokasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Dengan fasilitas yang disediakan oleh pihak penginapan, kalian bisa memanfaatkan fasilitas rental mobil untuk mengunjungi lokasi-lokasi sekitar bromo. Di Taman Nasional bromo Tengger Semeru kalian bisa menyaksikan keindahan kawah gunung bromo yang bersanding dengan bukit-bukit hijau, yang mungkin awalnya hanya bisa kalian saksikan melalui gambar-gambar. Tapi di sini kalian bisa langsung menyaksikan dan menikmati keindahan nergeri di atas awan.

Sekedar menyaksikan matahari terbit atau matahari terbenam memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung. Jika kalian akan memasuki kawasan tersebut, tersedia alat transportasi yang dapat kalian gunakan, yaitu kuda atau mobil jeep. Dengan menggunakan transportasi tersebut kalian bisa ditemani langsung oleh para pemandunya, supaya perjalanan lebih terasa nyaman dan aman.

Hotel Bromo Cottages

Bromo Cottages dan Resort menyajikan suasana yang berbeda bagi pengunjungnya, penginapan yang memberikan fasilitas yang nyaman dan aman, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Selain itu mata kita dimanjakan oleh tersajinya keindahan alam sekitar pegunungan. Jadi destinasi ke bromo dengan bermalam di penginapan ini, harus kalian masukan dalam daftar liburan kalian. Bagi Anda yang akan berlibur ke bromo, selamat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Bromo Cottages.

admin