Guest House Jampit

Guest House Jampit

Guest House JampitGunung Ijen dikenal dengan keindahan kawahnya dan fenomena alam Api biru yang sangat menarik dan mempunyai pesona keindahan luar biasa. Untuk mengujungi tempat ini dibutuhkan beberapa hari karena lokasinya yang cukup jauh dari kota Surabaya, sehingga anda lebih bisa mengexplore lebih leluasa tanpa harus terburur – buru. Oleh karena ini itu anda perlu menginap di penginapan dikawasan gunung Ijen sebelum menikmati indahnya panonara Ijen. Ada salah satu penginapan dengan bangunan unik yang bisa kamu coba, yaitu Guest House Jampit.

Guest House Jampit atau Wisma Jampit adalah penginapan yang terletak di area Kebun Kopi Kalisat-Jampit di Sempol, Bondowoso. Penginapan Jampit ini merupakan sebuah hunian unik dengan bagunan bergaya eropa yang masuk ke dalam kawasan Agro Wisata Jampit. Rumah kecil peninggalan Belanda ini dikelilingi dengan hamparan perkebunan kopi yang luas dan banyak ditumbuhi berbagai macam bunga, seperti lily, chrysant, gladiol, aster, dan sebagainya. Sudah pasti suasana yang ditawarkan di sini masih sangat asri dan sejuk.
Guest House Jampit ini memang berada di daerah terpencil dan termasuk pelosok desa, namun dengan adanya Guest House Jampit dengan keunikan serta kenyamanannya tersebut dapat mengangkat daerah ini menjadi daerah yang selalu ramai dan dinanti-nantikan oleh banyak pengunjung yang datang ke Kawah Ijen.

Baca, hotel murah di Banyuwangi: Hotel Mahkota Plengkung Banyuwangi

Menginap di Guest House Jampit memang mempunyai daya tarik tersediri oleh setiap pengunjung yang datang, namun untuk dapat merapatinya tidak semudah yang kita banyangkan. Ada beberapa medan yang harus dilalui yang terbilang sulit, karena kondisi jalan yang masih diaspal, dan diiringi dengan jalan yang berkelok-kelok, tetapi setiap jalan yang dilalui anda akan disugukan oleh pemandangan hutan pinus dan perkebunan kopi begitu menakjubkan. Nah, setelah sampai, kelelahanmu akan segera terobati dengan indahnya pemandangan alam yang ada di sekitar Guest house Jampit Ini.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Guest house Jampit
Wisma Jampit ini berupa 1 rumah dengan memiliki empat kamar tidur, termasuk dapur, ruang tamu dan bisa menampung hanya 8 orang, masing-masing kamar mempunyai fasilitas kamar mandi sendiri dengan air panas dan toilet, 1 Kamar driver, Televisi, Ruang Bersantai, Penghangat Ruangan, Selimut serta lantai berkarpet, untuk menjaga kehangatan kaki anda.

Berbicara soal harga menginap di Wisma Jampit ini menawarkan harga yang bersahabat, Setiap kamar yang ditawarkan dipatok dengan harga sebesar Rp. 550.000,- termasuk sarapan. Jadi jika anda sedang liburan di kawasan Bondowoso, anda bisa menginap di Guest Jampit ini.

Guest House Jampit

Mengunjungi objek wisata Kawah Ijen dan ingin bermalam di sebuah tempat yang cukup unik, mungkin hanya di Wisma Jampit ini yang bisa memenuhi hasrat anda, segera datang dan kunjungi tempat menarik di area Bondowoso ini.