Wisata BNS – Batu Night Spectacular

Wisata BNS – Batu Night Spectacular

BNS - Batu Night Spectacular Tidak semua tempat wisata hidup pada siang hari, contohnya Wisata BNS – Batu night Spectacular adalah salah satu tempat wisata yang beroperasi pada malam hari. Mengapa? Hal ini disebabkan karena tempat wisata ini adalah salah satu tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah di malam hari dengan memanfaatkan lampu-lampu yang menarik dan indah.

Lampu yang digunakan di tempat wisata BNS ini bukan sekedar lampu. Anda bisa menikmati keindahan lampu-lampu yang menggantung di objek-objek replika yang dibuat menyerupai objek pada aslinya. Diantaranya adalah objek monumen populer di Jogja yaitu Jogja Kembali, objek istana, kereta dan masih banyak yang lainnya. Jika anda penasaran, anda bisa datang sendiri dan menikmati keindahan dari tempat wisata yang satu ini.

Wahana yang dimiliki oleh tempat wisata BNS
Tempat wisata BNS merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki banyak wahana permainan untuk ditawarakan pada pengunjungnya. Hal ini menyebabkan tempat wisata yang satu ini memiliki sebutan sebagai Dufannya Malang. Salah satu dari wahana yang dimiliki oleh tempat wisata BNS ini sudah disebutkan sebelumnya yaitu Taman Lampion. Selain Taman Lampion, ternyata tempat wisata BNS masih memiliki banyak wahana yang menarik. Wahana-wahana yang bisa anda mainkan di tempat wisata BNS ini antara lain adalah wahana go kart, slalom tes, wahana galeri hantu, wahana sepeda udara, wahana trampolin, drag race, wahana mouse coster dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika anda mengunjungi tempat wisata BNS ini dalam waktu yang cukup lama, anda mungkin dapat menyaksikan pertujunjukan-pertunjukan menarik yang dimiliki oleh tempat wisata BNS ini. Salah satu pertunjukan dari tempat wisata BNS yang menarik adalah pertunjukan air mancur menari. Anda bisa menikmati keindahan air mancur yang dipadu dengan teknologi dan juga lelampuan yang indah yang disajikan oleh lampu menari ini. Pertunjukan ini bisa anda saksikan pada pukul setengah 9. Jika anda kelewatan jam tersebut, anda tidak perlu khawatir karena pertunjukan air menari ini akan di tampilkan kembali oleh Wisata BNS – Batu night Spectacular pada pukul setengah 11 malam.

Baca info lainnya:
– Wisata Omah Kayu Batu Malang
– Pasar Apung Nusantara di kota Batu

Biaya akomodasi ketika berkunjung di tempat wisata BNS
Untuk mengunjungi tempat wisata BNS ini, anda bisa datang ke tempat wisata BNS pada pukul 3 sore. Tempat wisata BNS ini buka mulai sore karena memang merupakan salah satu tempat wisata yang beroperasi pada malam hari. Untuk masuk dan menikmati semua pemandangan menarik yang dimiliki oleh tempat wisata yang satu ini anda hanya perlu membayar sebanyak 30 ribu rupiah. Harga ini adalah harga yang bisa didapatkan pada weekday. Pada weekend, anda bisa masuk ke tempat wisata BNS ini dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar 40 ribu rupiah. Biaya tersebut masih berupa biaya untuk masuk ke tempat wisata BNS ini. Jika anda ingin merasakan wahana-wahana yang dimiliki oleh tempat wisata BNS ini anda perlu membayar lagi perwahana. Biaya untuk bisa menikmati wahana-wahana yang dimiliki oleh tempat wisata BNS ini berkisar antara 5 hingga 25 ribu rupiah. Tidak begitu mahal bukan?

Wisata BNS – Batu Night Spectacular

Jadi jika anda sedang merencanakan liburan anda di Malang, pastikan bahwa anda menginap paling tidak 1 malam di Malang. Hal ini merupakan hal yang wajib bagi anda untuk bisa menikmati keindahan yang ditawarkan oleh tempat Wisata BNS – Batu Night Spectacular ini.

admin